Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

maaf, saya milih

Hm?
 
1. Track Record!
Perlu dijadikan salah satu pertimbangan untuk tau ‘siapa dia’ di masa lalu. Buakn berarti ingin tau semua masa lalu orang tersebut, hanya sebuah bargaining position bagi kita untuk memberikan porsi rasa kapercayaan dan lain hal. Selain itu, bisa memberikan referensi untuk kita melangkah..
2. Luwes?
Luwes disini berarti ke’singkron’an antara fisik dan tingkahnya.. caranya tersenyum, tertawa, bahkan makan dan berjalan, atau mugkin juga duduk.
Akan sangat aneh jika Siti Nurhaliza tertawa NGAKAK dan duduk jegang to?? Mungkin pasti il-fil..
3. Sifat..
Yaaa....satu yang akan gerjaga hingga akhir hayat seseorang adalah ‘watak’. Dari sifat itu yang akan menunjukkan langkah dan medukung keseriusan dalam menaiki bukit titian. Yaa....kenapa Anang menjagal istrinya yang juwita dan dipuja adam lain, yaa...itulah satu alasannya, watak. Menjadi orang yang terbuka dan easy going, itu cara terbaik untuk dekat dengan orang lain, tak terbatas lelaki, mapun wanita.
4. Bukti..
Pilih seseorang berdasarkan bukti yang nyata. Omongan? Sikap? Atau...apapun itu. Bagi lelaki yang hati hati, ia akan cenderung mengedepankan sikapnya, bukan omongan dan sok perhatian. Bagi wanita yang dicari, ‘nyambung’ akan membuatmu menarik bai para adam. Balaslah sapa, massage, email dan apapun itu, dan ia akan tau anda menarik baginya.
5. Kenali sahabatnya..
Ketahuilah dirinya yang sesungguhnya dari rekan rekannya. Kenalkan ia pada teman baikmu, dan biarkan ia ‘mengenalmu’ dari sahabatmu yang akan mendukung hubungan kalian. Ya...
Ini Renungan saat kelas Fisika Dasar II, maaf pak...
Dhani A (thirta mahardika).
Depok, 3 desember 2009.

0 comments: